Kamis, 17 Maret 2022

thumbnail

Lagu Putus Atau Terus - Judika

 

Hai sobat blog...

Siapa sih yang gak kenal Judika?

Pria asal Sidikalang ini memang dikenal dengan suaranya yang sangat bagus. Hal itu bisa terlihat pada pencapaiannya dalam acara bergengsi Indonesia Idol musim kedua pada tahun 2005 silam. Saat itu, Judika berhasil menduduki posisi kedua.

Namanya pun kembali disorot setelah merilis lagu bertajuk “Putus Atau Terus”pada tanggal 14 September 2020 di Youtube dan telah ditonton sebanyak 73 juta kali. Lagu tersebut sangat populer karena banyak penonton yang merasa relate dengan makna lagu Putus Atau Terus. Tidak hanya itu banyak lagu populer yang di nyanyikan oleh judika dengan makna yang mendalam dan berdasarkan pengalaman pribadi yaitu tak mungkin bersama.

Jadi, apakah makna lagu Putus Atau Terus?

Makna Lagu Putus atau Terus

Lagu ini bercerita mengenai pasangan yang sedang dilanda kebimbangan dalam mempertahankan atau memilih putus dalam hubungan asrama. Perasaan bosan dan pertanyaan tentang layakkah cinta terus dijaga diantara jarak yang memisahkan dengan kekasih. Apakah sebuah hubungan bisa terus dijalani atau sebaiknya sudahi?

Pendengar lagu ini akan dibawa untuk menjawab pertanyaan yang dari dalam hati apa sebaiknya yang harus dilakukan. Sementara masalah tidak bisa diselesaikan dan cuma menghasilkan pertengaran dengan pasangan.

Hubungan jarak jauh memang rumit, karena tidak bisa bertemu secara langsung. Pasangan LDR pasti merasakan rasa rindu ingin bertemu tetapi dibatasi ruang dan waktu. Akhirnya malam membuat hubungan pelan-pelan menjadi hambar, karena tidak bisa bertatap muka dan pertanyaan kepada pasangan pun hanya itu-itu saja.

Lagu Putus atau terasa sangat pas didengarkan bagi kamu yang dilanda kegalauan ingin menyudahi atau melanjutkan hubungan. Bikin perasaan tak menentu. Mainkan lagunya dan jaga perasaan untuk tidak terlalu bersedih ketika menyanyikannya.

Lirik Lagu Putus Atau Terus - Judika

Aku sedang bertanya-tanya

Tentang perasaan kita

Benarkah kita saling mencinta

Atau hanya pernah saling cinta

 

Bukankah kamu juga merasa

Dingin mulai menjalari percakapan kita

Pertanyaan kamu sedang apa

Terkesan hanya sebuah formalitas saja

 

Coba tanyakan lagi pada hatimu

Apakah sebaiknya kita putus atau terus

Kita sedang mempertahankan hubungan

Atau hanya sekedar menunda perpisahan

 

Bukankah kamu juga merasa

Dingin mulai menjalari percakapan kita

Pertanyaan kamu sedang apa

Terkesan hanya sebuah formalitas saja

 

Coba tanyakan lagi pada hatimu

Apakah sebaiknya kita putus atau terus

Kita sedang mempertahankan hubungan

Atau hanya sekedar menunda perpisahan, wo-oo

 

Bila kamu tanya, aku maunya apa

Aku mau kita t'rus bersama

 

Coba tanyakan lagi pada hatimu

 

Kita sedang mempertahankan hubungan

Atau hanya sekedar, oh-wo-wo

Hanya sekedar menunda perpisahan

Itulah seputar informasi mengenai lagu Putus Atau Terus milik Judika. Kepoin juga lagu satu rasa cinta ya sobat, semoga bermanfaat.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

2 Comments